Powered By Blogger

Rabu, 18 Mei 2011

AMALAN UNTUK MENGHILANG

Amalan ini adalah amalan yang saya dapatkan dari guru prifat saya dan dia berpesan untuk tidak menyalah gunakan amalan ini untuk mencuri atau mengintip orang mandi karna itu akan bereveksamping pada penglihatan kita serta cara berfikir. Saya percaya anda dapat manfaatkan amalan ini untuk hal yang baik.
Adapun caranya sebagai berikut
-ALLAHU LAA ILAAHA ILLA HUWAL HAYYUL QAYYUMU. LAA TA'KHUDZUHUU SINATUW WA LAA NAUUM. LAHUU MAA FISSAMAAWAATI WA MAA FIL ARDHI. MAN DZAL LADZII YASFA'U 'INDAHUU ILLAA BI IDZNIHI. YA'LAMU MAA BAINA AIDIIHIM WA MAA KHALFAHUM. WA LAA YUHITHUUNA BI SYAI-IN MIN 'ILMIHII ILLAA BI MAASYAA-A. WASI'A KURSIYYUHUSSAMAAWAATI WAL ARDHA. WA LAA YA-UDHUU HIFZHUHUMAA WAHUWAL 'ALIYYUL AZHIIM. (ayat kursi di baca 81 kali)
-jika sudah pernah mencoba dan bisa cukup 1 kali
Mohon manfaatkan ini untuk tujuan baik

1 komentar:

  1. emng kalau saya baca ayat kursi ini 81 kali apakah langsung bisa menghilang,,,?
    dan kalau ingin terlihat kembali bagaimana caranya?

    bls ke email saya

    cewexlibra10@yahoo.com

    BalasHapus